Rabu, 08 Desember 2021

Pengen curhat tapi malu? Sini... Sini...

Bismillah... 

Hey kamu, butuh curhat tapi takut dikira sebagai tukang cari perhatian? Pengen curhat tapi takut dibilang lebay? Pengen mencurahkan ganjalan di pikiran tapi gak tahu mau ngomong sama siapa? Curhat ke aku aja gimana? Curhat secara anonim kan, biasanya bisa bebas lepas ngomongin apa aja. Kamu mau curhat apa aja boleh kok. Pengen dibantu saran atau pengen didengar doank? Bilang aja, gapapa. Yang penting uneg-unegmu tersampaikan, dan semoga ganjalan pikiran bisa berkurang. 

Caranya gimana? Aku baru aja bikin akun secreto. Kamu bisa curhat bebas di sana. Tak perlu install aplikasi, tak perlu log in atau daftar, tinggal ketik aja apa yang mau kamu omongin. Kalo pengen dibantu analisa masalahmu, bilang aja. Sebisanya aku bantu deh. You'll never walk alone, I'll be here for you. 

Silakan curhat sepuasnya yaa, di sini nih:

https://secreto.site/id/a4on2

InsyaAllah akan kubalas. Semoga harimu menyenangkan. ❤


4 komentar:

  1. Halo kak, barangkali mau coba situs mirip Secreto buatan aku: alamatnya https://me.nul.is selain bisa komentar secara anonim juga bisa buat pesan rahasia. Makasih.

    BalasHapus
  2. Seru juga punya gituan, bisa tahu masalah orang www Tapi kalau pun aku bikin ngga punya nasihat apa-apa sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga punya nasihat gapapa sih Na, bikin aja. Kalo setahuku, secreto malah dibikin jadi media tanya jawab antara pemilik secreto dan penanya anonim yang kepo dengan pemilik secreto nya

      Hapus

Komentarmu tak moderasi, artinya ya aku baca dengan seksama, dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Komentarmu = Representasi dirimu.
Ojo saru-saru lan ojo seru-seru. Ok dab?