Rabu, 09 Januari 2019

No Time to Worry

Bismillah...

If I have time to worry, then it's mean that I just didn't do my best. There's still a time to do something better, rather than spending my time for worrying something.

If I have time to complaining, then it's mean that I just didn't do my best. Because when I'm trying to do my best, then I won't have time to complaining.

Tak ada alasan untuk berlembek-lembek pada diri sendiri. Mengasihani diri sendiri. Meratap. Merasa menjadi korban. Jiwa yang kuat tak akan merengek minta dipermudah. Jiwa yang kuat akan berusaha untuk menggunakan kemampuannya semaksimal mungkin. Jiwa yang kuat akan memohon untuk selalu ditambahkan kekuatan. Karena hasil pembelajaran yang akan diperoleh, selalu berbanding lurus dengan masalah yang dihadapi.

Tak ada waktu untuk mendramatisir, menikmati peran sebagai korban. Aku kuat!

Bismillah. La tahzan. Innallaha ma'ana!


-Wng, 070715

8 komentar:

  1. Hallo enha. Lama tak mampir di blog mu. Gaya bahasamu sekarang berbeda sekali

    BalasHapus
  2. Dari sekian banyak alamat blog cuma yg saya ingat, alamat blog saya sendiri, blog una ( sittirasuna.com. ) dan blog mu, ( enahasnote.blogspot.com )
    Eh enha, mau gak alamat blognya pakai domain sendiri? Enhasnote.com misalnya atau enhasnote.id klo minat entar gue daftarin. Gratis dah buat lu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas tawarannya, tapi tidak perlu repot-repot. Belum terpikir untuk ngeblog secara profesional, jadi belum berminat untuk beli domain. :D

      Hapus
  3. assalamualaikum.. knock.. knock...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaykumussalam sis... Hai hai, maaf lama buka pintunya. Lagi riweuh di belakang. Wkwk

      Hapus

Komentarmu tak moderasi, artinya ya aku baca dengan seksama, dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Komentarmu = Representasi dirimu.
Ojo saru-saru lan ojo seru-seru. Ok dab?