Minggu, 10 Maret 2013

Kriteria Wanita Cantik

Suatu sore, Eno dan Enha berjalan bersama di bawah rintik-rintik gerimis. Enha yang saat itu tidak membawa payung, ditebengi payung oleh Eno. Akan jadi suasana yang romantis seandainya si Eno ini laki-laki. Namun sayangnya, si Eno ini adalah cewek tulen. Cewek mungil nan imut kayak semut. Setelah berjalan beberapa saat, karena gerimis mulai mereda Enha memutuskan untuk tidak nebeng di bawah payung si Eno lagi. Toh waktu itu dia memakai jaket yang ada tudung kepalanya.
“Aku enggak usah dipayungi lagi ahh, udah enggak hujan ini,” celetuk Enha sambil menyingkir dari lindungan payung.
“Ya udah, kalo enggak mau. Biarin aku aja deh yang pake. Biar kayak mbak-mbak yang cantik,” celoteh Eno sambil bercanda.
“Hiyaaahahahaha.... Kog bisa? Emangnya mbak-mbak yang pake payung tuh, selalu cantik?” tanya Enha sambil cengengesan.
“Iya donk. Mereka yang dibilang cantik kan kulitnya putih. Makanya mereka pake payung saat di bawah teriknya matahari. Mungkin biar kulitnya enggak gosong kali ya...” timpal Eno.
“He’eh juga sih. Imagenya mbak-mbak cantik tuh: tinggi, kaki panjang...”
“Pake sepatu high heels yang bunyinya cetak-cetok...”
“Badan kurus, dada disumpal, teruuusss... rambut panjang....”
“Yang diribonding sampe lurus dan kaku. Hahaha...”
“Iyyaaa... hahaha....”
 “Eh bentar... bentar... bentar... emangnya kenapa pake dada disumpal?”
“Lha kan dia kurus. Masak dadanya gedhe sih? Mana mungkin??”
“Mungkin bukan disumpal cin, tapi pake solikin, eh silikon.. hahaha...”
“Mungkin juga tuh, hahaha...”
wondering
Menurutmu, dadanya asli gak sih?

#So menurutmu, cewek kurus yang dadanya gedhe, dadanya asli enggak sih? :P


16 komentar:

  1. bahaha, sori nih jadi mikir yang iya iya, karna yang nulis ni kan cewek! tapi ada juga sih yang kayak gitu, karna gue adalah pengamat sejati di dunia begonoan... hohohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. 'kayak gitu', maksudnya apa ea? Disumpal? Pengamat sejati di dunia begonoan? LOL. Haadaahh, pengakuan jujur dari bang Eksak ni. Calon ustad yg agak mes*m. Wkwkwkwk...

      eia, kagak enak ngatain orang, kuganti deh. Calon ustad yg suka mesem. 'Mesem' ada di kamus bahasa daerah Kendal gak? Gak ada? wkwkwk...
      :P

      Hapus
    2. semar mesem! Bhahaha, dadi konangan deh ah! Aja kanda2 ya, en! Awas koen!

      Hapus
    3. semar mendemi keknya lebih cucok mas. :P

      Hapus
  2. Huuu kan ketok asli apa enggaknya :P
    http://t.co/QLNRBzgY
    Wkwkwkwk...

    Nek aku cantik gak mbak?
    Eh mbak komenmu terpaksa kuhapus, aku gak tau itu kontes SEOOOO :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi, kalo pengen tahu asli pa gak mpe ngelihat sedetil gambar itu, bisa2 dikira doyan sesama jenis donk. XD

      Kalo lihat photomu yg baru turun dari Double Decker, kelihatan cantik. Gak tau karena apanya, mungkin karena senyumnya kali ea.. hihi.

      Eh, coba pas diphoto itu Untje pake rok panjang, pasti kelihatan lebih eksotis. ;)

      Hapus
  3. Mmmmm, iya juga ya? Kalo kurus dadanya gede asli nggak ya? Kalo kupikir2 sih kayaknya nggak asli. Mestinya ya proporsional gitu lah ama badannya. Ah, embuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi, mbak Milo bingung juga...
      XD

      Hapus
  4. Balasan
    1. berarti, kang Eksak yg komen pertama itu jangan2...
      ~kyaaaa...
      hahaha...
      XD

      Hapus
    2. opo neh kok aku digowo-gowo ki, en? Semprul!

      Hapus
  5. rata atw gk itu anugerah.., syukurin aja... *smile

    BalasHapus
  6. Aduuuuh pertanyaan terakhirnya Wooooooo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa dg pertanyaan terakhirnya mbak Zie?

      ~mbak kamu bilang?!!
      #oke oke, mas dink eaa...
      XD

      Hapus

Pertanyaan, kritik, saran, komentar? Silakan keluarkan uneg-unegnya. Tak perlu malu-malu... hehe... Oia, untuk sementara (sampai batas waktu yg belum tahu kapan), komentarnya aku moderasi yaaa... Have a nice day. Terimakasih sudah mampir dan membaca. ^_^