Senin, 03 Desember 2012

Maling di Rumah Cute


Pas lagi hangat-hangatnya berita maling bugil kemarin, ada temennya Enha (sebut saja Eno Cute. Dia paling demen disebut dengan nama ini -___-“) yang nambahin cerita. Rumah dia katanya juga pernah “didatangi” mas-mas dengan perilaku aneh bin mencurigakan.

Singkat cerita, saat itu yang ada di rumah si Cute cuma ibu dan kakaknya. Nah, karena rumah Cute tuh Perumnas yang masih tergolong baru, jadi penghuninya masih sedikit. Suasana sekitar pun terasa sepi. Layaknya kawasan rumah tak berpenghuni. Padahal ketika peristiwa itu terjadi, waktu kira-kira baru menunjukkan pukul tiga sore.

maling
malingnya ketahuan

Tiba-tiba, ibunya si Cute dikejutkan oleh kehadiran seorang mas-mas. Wajahnya pun tampak asing. “Oh, paling sales,” pikir si ibu. Bukannya mengucap salam, eh si mas-mas tersebut malah main selonong. Dia mulai mengitari rumahnya si Cute. Tiga kali putaran. Sedangkan si ibu mengamati perilaku mas-mas tadi dari dalam rumah.

Nah, yang bikin tambah terkejut lagi adalah, mas-mas tadi pipis di halaman rumahnya si Cute. Dengan menghadap pintu pula! Kontan saja ibunya Cute kaget. “Wah, orang gila nih,” pikirnya. Belum sempat membangunkan kakaknya si Cute yang terlelap di kamar, si ibu dibikin lebih terkejut lagi oleh mas-mas aneh tadi.

Mas-mas aneh itu lari menyongsong pintu (mungkin mau nyelonong masuk atau apa) sambil masih (maaf) pipis. Hedeehh... porno aksi nih. Si ibu pun berteriak kaget. “Ngapain mas?!”. Eh mas-masnya baru sadar, kalau ternyata rumah yang akan dimasukinya enggak kosong.

Mas-mas itupun menjawab asal-asalan. Sepertinya dia kaget, kalau ternyata rumah di depannya ada penghuninya. “Nyari satpam bu,” jawabnya. Setelah menjawab, dia lalu balik badan. Lari ke arah motornya yang diparkir enggak jauh dari halaman. Kemudian dia tancap gas sekencang-kencangnya, sampai-sampai tetangganya si Cute pada ikut kaget.

“Ada apa bu?” tanya seorang tetangganya yang nongol keluar rumah.
“Ada maling, mbak!” jawab ibunya si Cute.
“Mas-mas yang tadi parkir motor disitu?” tanya si tetangga lagi.
“Iya mbak, katanya sih mau nyari satpam. Belum sempet saya tanya lagi, eh dia-nya malah lari. Sudah gitu tadi, pakai pipis di halaman rumah orang!”
“Iya bu. Tadi saya juga merhatiin tingkah mas-mas tadi. Tapi saya takut untuk keluar rumah. Jadinya cuma ngintip lewat jendela saja,” ungkap si tetangga.
“Saya ke pos satpam dulu ya mbak,” kata ibunya si Cute.
“Eh iya bu. Mari saya temani,” sahut si tetangga.

Ternyata, saat itu pos satpam sedang dalam keadaan kosong. Entah kemana perginya pak satpam yang biasanya jaga.

Wah, ada-ada saja ya. Mau maling aja, pake acara ritual klenik segala. Untungnya, belum sempet ritual selesai, dia sudah ketahuan. Sudah capek-capek melakukan porno aksi, ditonton ibu-ibu sama mbak-mbak. Tapi, gagal melakukan tindak pencurian. Kasian yaa.

8 komentar:

  1. wew, untung gw keburu kabur, kalo gak ... wah bisa bonyok ... :P #kata malingnya, bukan kata gw ya ... hehehe :P

    BalasHapus
  2. Wah, wah, untungnya nggak maling atinya si Cute ato ibunya Cute ato masnya Cute. Bisa gawat tuh! Hehe!

    BalasHapus
  3. yaah....itu maling baru sempet numpang pipis doang ya,
    haha

    BalasHapus
  4. xixixixix kok pake pipis yak, kaya dogie aja yang memetakan area kekuasaannya :-s

    BalasHapus
  5. haha ada-ada aja. Malu banget pasti mas mas itu.

    BalasHapus
  6. mungkin udah kebelet banget :D jadi ya ngucur disitu :D

    BalasHapus
  7. kalau sempat direkam pakai hape lebih seru, tuh..
    bisa dijadikan bukti permulaan yang cukup*)

    [hahaha]




    *)cukup memalukan

    BalasHapus

Pertanyaan, kritik, saran, komentar? Silakan keluarkan uneg-unegnya. Tak perlu malu-malu... hehe... Oia, untuk sementara (sampai batas waktu yg belum tahu kapan), komentarnya aku moderasi yaaa... Have a nice day. Terimakasih sudah mampir dan membaca. ^_^