Senin, 04 Maret 2013

Mimpi Patah Hati

Semalam aku mimpi. Dan entah kenapa saat terbangun, mimpi itu membuatku merasa patah hati. Padahal di dunia nyata, rasanya belum pernah aku merasa patah hati. Tak ada yang aneh, seumur gini belum pernah patah hati. Bagi kaum single macam kami, emang ada ya, yang bisa dijadikan alasan buat patah hati?

Nightmare
Nightmare

Patah hati itu rasanya enggak enak banget. Kayak ada rasa nyesek, nyesel, sedih, dan pokoknya gak enak deh. Dulu aku sering ngerasa kasihan pada orang-orang yang katanya lagi patah hati. Kupikir mereka makhluk yang suka berkubang pada kesedihan berlarut-larut. Andai aku ini orang yang tegaan, pasti aku bilang pada mereka, “Come on. Ngapain memble 'n menye-menye. Payah lu. Baru gitu aja patah semangat. Ayo semangat. Hidup itu harus bersemangat!”

Karma bagiku. Lebih baik mereka, patah hati karena memang ada alasan konkret. Lha aku?! Patah hati cuma gara-gara mimpi. Menggelikan sekali. Maaf ya kawan-kawan, patah hati ternyata rasanya enggak enak banget. Dan aku enggak mau berlarut-larut dalam rasa ini. Toh ini tadi hanya mimpi. Kata orang, mimpi itu bunga tidur. Ya sudah, gak usah dipikirin lama-lama. Nanti malah bener-bener bikin nyesek dada.

Semoga kamu yang lagi patah hati, segera bisa gembira kembali. Ayo S.E.M.A.N.G.A.T. Have a nice day, and Bye..





10 komentar:

  1. Aku lagi patah hati nggak yaaa? :| Aku sendiri malah bingung sama perasaan sendiri. :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. :|
      aduh, semoga perasaanmu cepat membaik, Ayu.
      Ayo Senyum. :)

      Hapus
  2. semua yang bernama patah memang nggak menyenangkan, pasti akan terasa perih, seperti batang pohon yang patah, pasti keluar getah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zie udah sering patah hati eaa?

      Hapus
  3. Semalam aku mimpi. Mimpi buruk sekali
    Kirain mau nyanyi lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. ~Ku takut berakibat. Buruk pula baginya...


      nyehehehe....
      :p

      Hapus
  4. Patah Hati, Sit?
    sama aku aja.. :D

    BalasHapus
  5. Jiah...
    Kok iso lho :P
    Nek aku sih takut kualat sama orang yang patah hati.
    Biasanya aku ketawain soale, hihihi!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iso donk. Pengen nyoba? Nanti tak ajarin caranya, wkwkwkwk. :P
      keseringan menertawakan orang yg lagi patah hati, bisa2 Una kena karma lho.
      wkwkwkwk... :P

      Hapus

Pertanyaan, kritik, saran, komentar? Silakan keluarkan uneg-unegnya. Tak perlu malu-malu... hehe... Oia, untuk sementara (sampai batas waktu yg belum tahu kapan), komentarnya aku moderasi yaaa... Have a nice day. Terimakasih sudah mampir dan membaca. ^_^