Selasa, 23 Oktober 2012

Manten Gaul

Setiap hari-H acara pernikahan, para pengantin biasanya duduk manis di atas singgasana yang ditata begitu apik, disalami oleh para tamu undangan yang datang. Namun, ini tidak berlaku untuk teman (lebih tepatnya sih, adik tingkat) enha yang satu ini. Ketika tamu undangan datang, apa yang dilakukan mempelai wanitanya? Dia malah sibuk kesana-kemari membantu para sinoman untuk melayani tamu yang datang. (-_____-“)

“Aku tuh gak bisa diem tenang mbak, pengennya bergerak dan melakukan sesuatu,” itu pembelaan yang dia lontarkan ketika kami tanya kenapa dia malah ubyek sendiri. Untungnya saat itu memang belum acara resepsi. Kami memang dapet jatah untuk hadir siang hari, padahal resepsinya malam. Haha, sesuatu banget eaa...

Ditengah-tengah acara makan, ada bapak-bapak yang mulai berpidato. Tapi sayangnya, beliau enggak pake microphone. Alhasil, kami yang duduk di tengah-tengah ruangan (maksudnya buat nampang di bawah kipas angin. Sumpah siang itu panas banget deh) malah bicara sendiri. Enggak mudheng apa yang disampaikan oleh pak pembicara. (-_____-“).

Sebelum pulang beberapa orang dari rombongan kami, menyempatkan untuk shalat bareng-bareng dulu. Kami kebingungan mencari mushala, yang setelah ketemu ternyata tempatnya ada di lantai dua. Maklum, baru kali itu kami menginjakkan kaki di gedung tempat acara berlangsung. Itu kami tahunya juga karena di beri tahu anak-anak yang ada di sana. Sedihnya, mereka memanggil kami dengan panggilan BU! Hiks, kami belum ibu-ibu lho dik. Tampang kami terlihat setua itukah? (T_____T)

Yang mana pengantinnya coba?!

Ternyata eh ternyata, ketika kami tinggal shalat, temen-temen yang lain malah asyik photo-photo sendiri. Nampang di kursi penganten tanpa ada pengantinnya (soalnya pengantin wanitanya ikut shalat, sedangkan pengantin prianya udah balik pulang, muehehe). Gak mau kalah, rombongan yang tadi shalat akhirnya malah ikut photo-photo. Sebenarnya hasil jepretannya banyak sih, tapi Cuma buat koleksi pribadi. Photo di atas ituh, udah dilobi ama salah seorang temen biar bisa diupload di FB. Dan sekarang malah enha tampilin di sini. :p (tenang aja pren, eike udah minta ijin. Lagian photonya udah eike edit kog. Bagaimana, blur kan? hehehe).
Penganten yang formal

Akhir kata, selamat buat adik-adik yang sudah melangsungkan pernikahan (dik Tia dan dik Ika). Selamat eaa. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah dan penuh berkah. Amiiin. ^_^

37 komentar:

  1. Medeni tenan fotonya mbak...
    Aku kira kamu nikah :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. medeni kenapa? karena muka rata semua ya?! hehe, sengaja :P

      Hapus
  2. Kenapa semua wajah di foto di blur yakk, padahal kan penasaran jugak ? Ikut mnegucapan smoga jd keluarga yg sakinah selamanya buat pasangan pengantin: Dik Tia dan Dik Ika....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo penasaran, yg di FB enggak diblur kog mbak. hehe... Amin doanya. Semoga mbak Rie juga cepetan menyusul.

      Hapus
  3. loh trus yang punya blog ini kapan nikah? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jawaban: "Bulan depan."
      terus, pas bulan november jika ditanya lagi: "kapan nikah?"
      jawabnya juga masi sama keknya, "bulan depan"
      LOL

      Hapus
    2. wekekek ... mbulet ae ga mari2 :D

      Hapus
  4. wah.. manten itu bahasa nasional ya @.

    enha yang mana tuh difoto

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gak salah, manten itu bhs jawa tengah deh. Judulnya kan udah ane bikin miring bro. ('0')?
      coba tebak, yg mana. LOL.

      Hapus
  5. wekeke jd pngen cepet nikah neh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo cepetan, buruan, dan segerakan.
      #jadi suporternya enny law nih.

      =================

      eh, kog anak-anak yg lebih muda dari kita, selalu pengen cepet nikah yaa. #colek-colek temen2 seangkatan. @__@

      Hapus
    2. wekek doain aja ya mba biar cepet nikah, wekeke :D

      Hapus
    3. doain aku juga dong :P
      #numpangngrumpi

      Hapus
    4. aamiiin...

      ~btw, si amin kemana ya? dari tadi dipanggil kug gak nongol2 dia~

      Hapus
  6. Colek2 temen seangkatan???? Uwwwweee ... mupeng ni ye? Ayo buruan nikah!!!! #suara provokator :D

    Ahaha, manten gaul ini aku pernah denger ceritanya juga. Soalnya nggak bisa dateng ke walimahannya Tia sih. :(
    Jadi mupeng juga. Eh, foto2nya lho ya bukan nikahnya. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang udah lulus dan yg udah terancam lulus silakan duluan saja. :D

      Mupeng nikahnya juga gak papa kog Ma. :P
      Emang dikau kemana? kog gak datang?

      Hapus
    2. Ayuk aja. Taun depan kok targetnya. Taun depannya 2012, taun depannya 2013, ... kagak tau. Yang penting bukan taun depannya 2020. Ehehehe!

      Hapus
    3. Oke. Taun depan kok targetnya. Taun depannya 2012 atau depannya 2013 ... kagak tau. Yang penting bukan taun depannya 2020. Ihihihi!

      Ga dateng karena ga mau mupeng aja. Nah lho! :p

      Hapus
  7. wew, asik juga ya jadi penganten, hmmm ... gak ngajak ngajak neh, kan bisa makan gratis tuh, hahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, emang oom stu beneran mau diajak? Makanannya sih bisa dapet gretong, tapi biaya perjalanannya kan muahhaal... wkkwkkwkk...
      :D

      Hapus
    2. hahahaha ... jemput dong :P

      Hapus
  8. kayaknya penuh lobi yang alot buat nampilin foto-foto itu :D banyak pula yang mesti dilobi (karna orang di foto juga banyak)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, sebenarnya cuma ngelobi di fb kug mbak. Jadi enggak rempong2 amat lah. Wajah juga udah pd diblur, jd kemungkinan timbulnya protes sudah diminimalisir... wkkwkkwkk...
      :V

      Hapus
  9. gue tau elo udah berubah en! #maksudnyah? gak usah dirata2in gitu dong mukanya?? kyaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnyah? mukanya dirata-ratain biar nasibnya rata... :P
      #kenape jerit2? Jempolnya kemeng eaa?? ehehehe...

      Hapus
  10. kirain pengantin ceweknya keliling2 pas acara... hihi

    BalasHapus
  11. kirain pengantennya jalan2 waktu acara.. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu juga termasuk salah satu hal yang dilakukannya mbaksist, hehehe...

      Hapus
  12. ehem ehem, udh online lagi toh???
    piye kabare En??
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehe, OL cuma kadang-kadang nih masbro. Maaf belum sowan-sowan lagi. :-(

      Hapus
  13. halo enha, lama tak bersua. rindukah kau pada diriku? agagagagga #minta dikangenin banget#

    semua yang dipoto jadi terlihat mirip, wahahaha. #termasuk pengantin cowoknya

    eniwe, semoga langgeng buat si pengantin ^^v

    BalasHapus
    Balasan
    1. kangeeeeenn... Sini, sini... berpelukan..
      >__<

      ehehehe,, mukanya sama rasa: sama rata. :P
      amin doanya kakak. Kapan menyusul? #eh...

      Hapus
  14. Wah diburem2in semua... daripada gitu mending diberi ilustrasi. hahaha... komennya nggak nyambung. Salam kenal yaa...

    BalasHapus

Pertanyaan, kritik, saran, komentar? Silakan keluarkan uneg-unegnya. Tak perlu malu-malu... hehe... Oia, untuk sementara (sampai batas waktu yg belum tahu kapan), komentarnya aku moderasi yaaa... Have a nice day. Terimakasih sudah mampir dan membaca. ^_^