Sabtu, 08 Maret 2014

Gentayangan


Bismillah...

Gentayangan
Brain, brain, brain...” hadah, gw kan bukan zombie. -__-“

Sudah dua bulan catatan online ini dianggurin. Dan kini, rasanya pengin balik nulis online lagi. Apakabar dunia? Apakabar tetangga? Kalau kalian menemukanku selalu gentayangan dari blog ke blog, berkomen ria tanpa masuk akun blogger, itu artinya saya kangen sama kalian.

Dua bulan ini saya memang cuma gentayangan doank. Passion buat nulis di blog mendadak hilang. Di-gondhol mood. Jarang blogwalking, tapi ada kalanya BW dan malah meninggalkan komen panjang, entah itu berisi gedumelan maupun curcolan. Maafkan saya. “~,~

Saya masih rajin mencatat dan menulis kog. Catatan offline saya selama enggak ngeblog, lumayan numpuk. Dan catatan itu enggak saya bagiin secara online. Saya lagi pelit. Bukan dink. Saya lagi egois. Lagi seneng mikirin diri sendiri. Alhasil, catatan offline yang saya buat pun kebanyakan tentang perjalanan menemukan jati diri. Lha kalau catatan itu di-online-kan, apa ada yang minat buat ngebaca posting yang isinya melulu curhat? Wew :p
 
Tapi, ada kalanya, yang dicatat itu sepertinya penting untuk dibagikan ke orang lain, dan disaat itu pula jadi pengen posting. Setelah selesai bikin posting, pikiran berubah lagi. Mikir lagi: “Emangnya, boleh ya, nulis seperti ini? Nanti pertanggungjawabannya gimana?” Ujung-ujungnya malah jadi pesimis, lalu mengurungkan niat untuk posting. Ya ampun, moody banget sih saya ini. :(

Kemudian, saya teringat sebuah ungkapan yang mengatakan bahwa, menjadi baik itu butuh proses. Yep, mulai sekarang, rencananya saya akan balik ngeblog lagi, meski postingannya enggak penting-penting amat.  Saya memang bukan E sensei, yang tiap bikin postingan selalu informatif dan banyak pemberi komennya. Saya harus terima itu, saya enggak mungkin jadi dia. Dan blog inipun, catatan online milik saya. Harusnya suka-suka saya donk ya, mau diisi apaan. *super egois* Penting enggak penting, yang penting posting. Karena kata mbak Ely, “Nggak posting, nggak sinting.”  Lagian, saya juga enggak mau ikut arus yang terlalu mainstream: menjadi orang ‘normal’. Yeeeeyyy, balik ke kondisi awal, saya akan jadi diri saya sendiri.

Okedeh, sekian dulu. Posting yang agak pentingnya nyusul kemudian.  Bye.

17 komentar:

  1. *perang batin*

    Ha: "Katanya posting tidak penting, masih saja menyempatkan membuat gambar gif?!"
    En: "Biarin, udah lama gak nggambar juga. Sana pergi, gw lagi mau sendiri." :p
    Ha: "Kalau aku pergi, siapa yang akan menjagamu dari kemungkinan bahwa kau akan melakukan hal-hal yang konyol?"
    En: "Tak perlu pergi jauh-jauh, cukup menyingkir sedikit, pergi saja ke pojokan. Awasi gw dari sana."
    Ha: "As you wish." :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya di pojokan as you wish..#diam

      Hapus
    2. lho, jangan diam mbak. Mana saya tahu kalo mbak Rie ada di pojokan, kalo mbak Rie diam saja.
      XD

      Hapus
    3. yang penting gak posting nggak sinting tho?

      Hapus
    4. ya, semacam itulah mbak XD

      Hapus
  2. Asiiiik, Enha mulai ngeblog lagiiii.... kangen deh ama Enha ^_^
    ditunggu ya dirumahku, udah aku sediain makanan enak2 tuh...
    ^_^
    udah deh jgn bete-bete mulu, tar cepet tua loh... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak posting gak sinting XD
      siap meluncur ke tekape kakak.
      makanannya candi borobudur ya? XD

      tanpa merasa bete pun, saya kadang sudah merasa sangat tua :v :v :v

      Hapus
  3. nggak apa-apa, En... kadangkala memang ada orang yang selalu tidak penting... contohnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. contohnya?
      :v :v :v

      betewe, udah nongol aja kamu. Bukannya ini masih belum tgl 14? :D

      Hapus
    2. oiyaya... Waktu kesini dulu itu belum tanggal 14... Hehehehe... ingat aja...

      Hapus
    3. siapa dulu duonk, aku gitu lhoh... :v
      #plak

      Hapus
  4. yg penting juga happy wae postingnya jd kapan saja nggak masalah, asal nggak setahun sekaliy a ? :D *dilempar klepon*

    makasih ya namaku disebut sebut di sini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, yg penting happy. Tapi ga mungkin juga kalo apdet-nya setahun sekali. XD *ngambil klepon di tempatnya mbak ELy dulu*

      hihihi, sama-sama mbak. :)

      Hapus
  5. Justru yang banyak malah kebalikannya, pengen posting tapi ngga punya ide. Lha kalo ini punya banyak tulisan tapi malah ga pengen diposting. Benar-benar anti-mainstream wkwkwk.

    Maaf asal nyelonong juga *balas dendam* :D

    Keep blogging!

    BalasHapus
    Balasan
    1. anti-mainstream, gak anti-anti amat lah. XD

      keep blogging! gak blogging gak sinting.
      terimakasih sudah balas dendam, wkwkwk. XD

      Hapus
  6. lucu banget animasi nya


    terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih kembali, atas kunjungan dan komentar yg sobat berikan
      :)

      Hapus

Pertanyaan, kritik, saran, komentar? Silakan keluarkan uneg-unegnya. Tak perlu malu-malu... hehe... Oia, untuk sementara (sampai batas waktu yg belum tahu kapan), komentarnya aku moderasi yaaa... Have a nice day. Terimakasih sudah mampir dan membaca. ^_^