Jumat, 16 Maret 2012

Bugil di Video? Why Not?

Beberapa hari yang lalu nih, kota Semarang dihebohkan oleh kasus maling bugil yang ketangkap rekaman CCTV. Bahkan beritanya masuk televisi lho! Setahu saya, baru kali ini ada berita maling bugil disiarin televisi skala nasional. Videonya pun marak beredar di You Tube.

Ada yang berpendapat bahwa si maling sedang mempraktekkan ilmu klenik miliknya. Diyakini bahwa maling tersebut dapat menyirep (eh, bahasa Indonesianya apa sih? membius?) pemilik rumah agar tertidur lelap. Memang benar bahwa ketiga orang yang ada di dalam rumah tertidur lelap. Tapi, CCTV kan enggak bisa dibius.


Si maling memang berhasil menggasak sejumlah uang, laptop, & handphone dengan selamat. Tapi dia kan ketahuan terekam CCTV, dalam keadaan telanjang lagi! Disiarkan di televisi nasional pula! Kalau tuh maling tertangkap, pasti malunya enggak ketulungan deh.

Inem bugil
Gambar bugil & seksi  :P

Eh, dia bisa terjerat hukum porno aksi enggak ya? Wah, jika iya, dia bisa kena hukuman ganda dong? Yang satu hukuman karena mencuri. Yang satunya lagi, hukuman karena tampil seronok di video. Hehehehe... Kasihan.

Zaman sudah mulai maju kayak gini, masih ada yang praktek ilmu klenik. Tapi, kalau ilmu yang diterapkan enggak sesuai dengan perkembangan zaman (baca: klenik), hasilnya juga enggak akan maksimal donk. Coba kalau tuh ilmu telanjang sudah di-upgrade, pasti CCTV juga bisa disirep. Jadi, mau maling sambil bugil pun, why not?  whahahaha...ngomong apa sih....

34 komentar:

  1. Kalo ente mah blogil! Blogger gila! Bhahaha, tp emg bener, why not gitu loch? Huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. judulnya sengaja tak bikin kayak gitu bro, sapa tahu ada mupeng-mupeng nyasar. Bahahahaha...

      ente time traveler ye? post jam 23:49. Eh, jam 09:55 udah bisa komen.

      Hapus
    2. bhaahahaha, keren gak tuh..???

      Hapus
  2. hahaha
    ampun deh,gak kbayang malu bener klg nya,
    bugil d video?no...
    =D

    BalasHapus
  3. wew, asik tuh, ane malah baru tau nih berita, hihi maklum blom di upgrade :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya bang Mangki, sering-sering nonton tipi yah.
      Jangan main panjat-panjat pohon mulu.
      Entar jatoh lho.
      :P

      Hapus
  4. lah, klo baca judulnya kirain yg punya blog ini berani telanjang di video... Qiqiqiqiq... Maling toh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalao saya mah, enggak berani... hiiiyy, takut.

      Hapus
  5. makasih udah berkunjung balik enha, kami tersanjung karna kamu banyak mengomentari posting kami, salam kenal balik. "syaiful dan Farin"

    BalasHapus
  6. ane pgen lht thu sob bentuk malingx, pasti seru thu.wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari aja di yutub broer, sapa tahu masih ada.
      tapi sepertinya sudah disensor...
      wkwkwk.

      oia, terimakasih atas kunjungannya. ^^

      Hapus
  7. Waduh. Jadi ini maling telanjang ya? #nggakpunyatipi

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh, enggak ada tipi ya?
      kog kakak senasib sama bang mangki ya?
      yuk mari, kita bertiga gelar acara nonton layar tancep bersama saja.
      XD

      Hapus
  8. aku nonton tuh. .. . mungkin dia pengen exis ntuh. .. yah tampil beda lah wkwkwkkwkwkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat orang Jateng, berita ini memang lumayan eboh bro, hehehe

      Hapus
  9. Wah meskipun malingnya nggak ketangkap. Tapi kalau tau videonya diunggah di youtube, pasti malu banget. Orang didalam rumah bisa di sirep, tapi cctv tidak. Betul juga ya sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget bro, harusnya ilmu nya diupgrade dulu. Biar sekalian bisa nyirep CCTV...hehehe...

      Hapus
  10. Hahahaha kasiaaan @_@
    Aku juga baru tau nih beritanya hihi~

    BalasHapus
    Balasan
    1. waahh, ada blogger terkenal nyasar dimari...

      kondangan gak ya?? huhuhu...

      Hapus
  11. wah, kasian malingnya kena pasal berlapis tuh...
    oh, ya judulnya srem uyy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kog serem sih bro, perasaan enggak mengandung unsur HOROR maupun MISTIK, wkkwkkkwkk.

      Hapus
  12. kalo aku sih lbh demen bugil di kamar mandi sob...
    bhaaahahaa...
    :D
    itu kucing siapa sob?

    met mingguan ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal bukan di kamar mandi umum aja deh bro.
      tuh kucing ngakunya sih anaknya kucingnya adik ane.
      Nama kucing di atas: Inem.
      wkkwkkwkk.

      Hapus
  13. kalo saya bugil gmana yah?

    BalasHapus
  14. halloooo...1000x!
    maling sensasional dia mah,haha.
    eit, kucingnya buat saya saja! >,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaahhh, jangan donk..
      sist Fai kan udah punya Inoz sama Murdok...
      @_@

      Hapus
  15. kalau berani bugil artinya dia sudah hilang rasa malunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia berani bugil karena enggak tahu kalau rumah yang akan dimalingnya, ternyata pasang CCTV bro.
      ^_^

      Hapus
  16. itu kan kucing..
    XD

    kalau pornoaksi, sepertinya tidak. karena pencuri itu tidak ada niat melakukan pornoaksi atau mempertontonkan keadaan tanpa busana.

    justru yang upload ke youtube yang dapat dikenakan sanksi karena menyebarluaskan keadaan tanpa-busana tsb [apabila rekaman CCTV tsb tidak disensor].

    ---
    sekali lagi, Sist eNHa...
    itu kan Kucinggggg.....
    XD
    XD
    XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaupun kucing, dia kan enggak pake baju, jadi namanya BUGIL juga dong...
      hehehehe...

      kalau begitu, pasal yang dikenakan ke Ariel Peterpan, apaan ya bro?

      Hapus
    2. XD
      hihihi.. baru nyadar

      tapi kucingnya tetap sopan dan unyu
      [kucing = unyu? f=.=
      "unyu" itu kan...
      ---
      pasal apapun bisa, baik itu di KUHP maupun UU No.44/2008.
      asalkan ada bukti permulaan yang cukup;
      dapat dipertahankan pembuktiannya oleh jaksa;
      serta keyakinan hakim terhadap argumen jaksa vs. pengacara [bersalah/tidak]
      [CMIIW]

      Hapus
    3. unyu...
      -__-')

      mmmm, di antara pengunjung blognya Mr. E, siapa ya yg biasanya pakai CMIIW,,, musti nyari2 ke brankas dulu neee...

      Hapus

Pertanyaan, kritik, saran, komentar? Silakan keluarkan uneg-unegnya. Tak perlu malu-malu... hehe... Oia, untuk sementara (sampai batas waktu yg belum tahu kapan), komentarnya aku moderasi yaaa... Have a nice day. Terimakasih sudah mampir dan membaca. ^_^