Rabu, 30 Januari 2013

Roda Kehidupan Selalu Berputar, Kawan…

kak Ismi Quote
Quotation from Kak Ismi
Hidup kita selalu mengalami fase perputaran. Kadang kita merasa bahwa, kita telah jatuh ke dalam lembah terdalam kehidupan. Terjerembab dan merasa takkan pernah bisa bangkit lagi.

Kadang kita memperoleh kesempatan, untuk bisa merasakan manisnya berada di puncak. Lalu kita berharap: “ya Tuhanku, jangan Engkau biarkan aku jatuh lagi.” Padahal, roda kehidupan senantiasa berputar.
Bukankah kita dihadapkan pada sebuah masalah agar kita menyelesaikannya? Bukannya kabur untuk menghindarinya! Keberhasilan kita menghadapi masalah inilah, yang membuat kita menjadi orang yang lebih baik.

Masalah? Hadapi dan ambil hikmahnya. Lakukan yang terbaik untuk menyelesaikannya. Serahkan pada Tuhan sisanya, yang benar-benar tak bisa engkau tangani. Bukankah kau tahu bahwa Tuhan tak akan memberi masalah, yang tak bisa kita selesaikan? Tenanglah kawan. Hadapilah semua dengan senyuman.

Semoga Tuhan selalu menyertaimu.

21 komentar:

  1. Balasan
    1. klo begitu, saya keduaaxx
      :p
      wkwkwk

      Hapus
    2. Hidup selalu berputar kadang kita di bawah, kadang kita diatas, apapun posisi kita saat ini yakinlah bahwa itu adalah hal yang terbaik yang telah diberikan oleh Allah, namun kita bisa mendapatkan jauh yang lebih baik lagi dengan berusaha lebih keras

      Hapus
  2. Roda hidup selalu berputar, dengan pandai bersyukur perputaran itu akan jauh terasa lebih adil. Insya Allah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nice quote, kawan...
      :)

      anw, bersyukur juga akan menambah nikmat yg kita terima...

      Hapus
  3. Kelimax kah?
    Mungkin ga rodanya macet , jadi di bawah mulu atau di atas mulu.. hehehe becanda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. klimaks wkwkwk... :P
      wuah, kalo di atas mulu sih enak yaa, tapi kalo di bawah mulu pasti gak enak.

      Kata oom Mario, orang-orang yg gak mau Move On (dlm hal ini kukaitkan dg naik ke derajat yg lebih baik), biasanya cuma suka mengeluh sama keadaan. Bukannya memperbaiki diri agar keadaannya menjadi lebih baik, tapi dia malah berkubang menikmati kepedihannya.

      ~mungkin bisa diambil kesimpulan: emang ada orang2 yg terlalu lama macet tergencet di bawah roda, dan itu karena keinginannya sendiri...

      ~Hanya Tuhan yang Maha Mengetahui~

      Hapus
  4. dan...

    siapkah kita berada di bawah?

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap gak siap, jika memang itu yg terjadi maka terjadilah. Yang penting, jangan terlalu lama kerasan tinggal di bawah.

      Move On...
      :)

      Hapus
  5. masih terus berputar rodanya ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oia donk Zie, roda gerigi jam dinding saya masih terus berputar. Seperti bumi ini yg senantiasa berputar. :D

      Hapus
  6. nice inspiring post.... :)

    BalasHapus
  7. Quotation nya kak Ismi bagus banget.. sampe bisa mirip gitu ama lirik lagunya DEWA yang judulnya 'Hidup adalah Perjuangan'.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyakah? wah saya malah baru tahu. :D

      Hapus
  8. memang mudah mengucapkan kalimat "Hadapi dengan senyuman" tapi, menjalani itu yang sulit..
    dan untuk bangkit lagi butuh waktu.. :(

    BalasHapus
  9. Di saat di bawah memang mudah mengatakan "Hadapi dengan Senyuman" Tapi, menjalaninya itu ckup susah..
    apalagi kalo mau bangkit kembali, btuh waktu.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, implementasinya memang sulit, tapi layak untuk dicoba.
      Tidak ada yg tidak mungkin kalau kita percaya pada Tuhan. :)
      Tetap semangat untuk bangkit kembali, progress, sekecil apapun itu, namanya juga sudah perubahan.

      Kalau berkenan, silakan baca yg ini kuga bro:
      Impossible is nothing
      :)

      Hapus
    2. duh, itu kata 'kuga' harusnya 'juga'. Tidak ada hubungannya dg mask rider kuuga. Maaf typo .>_<.

      Hapus

Pertanyaan, kritik, saran, komentar? Silakan keluarkan uneg-unegnya. Tak perlu malu-malu... hehe... Oia, untuk sementara (sampai batas waktu yg belum tahu kapan), komentarnya aku moderasi yaaa... Have a nice day. Terimakasih sudah mampir dan membaca. ^_^