Kamis, 19 November 2015

Random Posting

Bismillah...

Huuuffttt... postingan ini sifatnya adalah sebagai pendahuluan, muqodimah atau apalah istilahnya. Karena untuk beberapa tulisan ke depan, sepertinya aku akan memposting hal-hal yang kelihatannya acak, tapi sebenarnya ada benang merah antara yang satu dengan yang lainnya. Mulai dari A sampai Z, mengenai hari-hariku. Ya semacam curcolan terselubung yang di-online-kan begitulah~ Ya maklum, inikan personal blog, Cyin! :p

Beberapa di antaranya sudah jadi draft offline yang ngendon cukup lama. Rencananya mau dibikin utuh satu postingan panjang, tapi otak suka ngeblank gak ketulungan. Baru ada 10 hal random yang kubuat. Tapi sepertinya masih mau kuutak-atik lagi. Lalu rencananya bakal kuposting tidak berdasar urutan angka, tapi secara acak. Sesuai moodku yang juga acak-acakan. Hahaha... Semoga saja ada hikmah yang bisa diambil. Selamat ber-random ria >_<

Oia, sebagai tantangan target, maka listnya harus aku sertakan juga sepertinya. Fiiiiuuuuhhh... Dan inilah 10 tema acak itu:


Random 3: Gandalf Wannabe


Random 7: ... Yang kayak gua lah~

bye~


4 komentar:

Pertanyaan, kritik, saran, komentar? Silakan keluarkan uneg-unegnya. Tak perlu malu-malu... hehe... Oia, untuk sementara (sampai batas waktu yg belum tahu kapan), komentarnya aku moderasi yaaa... Have a nice day. Terimakasih sudah mampir dan membaca. ^_^