Kamis, 26 Januari 2012

-MALAYALAM, Island of Mysteries -

Malayalam, Island of mysteries
Malayalam, Island of Mysteries
Kemarin sempet buka-buka data lama di laptop. Eh, enggak tahunya nemu game yang sempet terlupakan. Nama gamenya unik. Malayalam, Island of Mysteries. Game tentang seseorang yang terdampar di sebuah pulau asing, dan harus bisa bertahan hidup dengan kondisi yang serba “natural”. Mungkin bisa dikatakan sejenis game survival. 
 

starting game
Starting Game

 Pria yang terdampar tersebut (namanya Thomas Paine), harus menyelesaikan berbagai macam misi (quest) jika ingin bisa keluar dari pulau misteri ini. Untuk setiap wilayah -region- yang berbeda, misinya pun juga berbeda-beda. Tingkat kesulitan misi pun juga beragam. Mulai dari misi yang gampang banget hingga misi yang susah banget, sampe bikin geregetan, (mungkin saya nya yang bego, haha...), bisa ditemui dalam game ini.

daftar quest
Malayalam Quest


Banyak hal yang tak terduga, yang bisa muncul di game ini. Satu-satunya manusia yang hidup di pulau Malayalam, selain Paine adalah seorang wanita yang bernama Elaine. Si Elaine ini muncul dalam kurun waktu tertentu (biasanya dia muncul saat si Paine melakukan misi tertentu).

dikejar boogeyman
Ketemu Boogeyman
Yang bikin ketagihan untuk mainin game ini adalah, seabrek misi yang ada. Jumlah keseluruhan misi dalam permainan ini ada sekitar 183-an quest. Itupun belum termasuk misi-misi yang bersambung (harus menyelesaikan misi 1 dulu, sebelum misi selanjutnya muncul).

Peta Pulau Malayalam
Peta Pulau Malayalam


Bagi yang penasaran, silakan kunjungi situs ini, kalau masih memungkinkan, bisa juga download di sini. Selamat mencoba.

Ps: Bagi yang punya seabrek kerjaan, jangan mainin ini game sebelum kerjaannya kelar. Karena game ini bisa membuat ketagihan (setidaknya untuk saya)... 

3 komentar:

  1. Kalau sudah selesai, lanjut ke game Parampaa 1 dan Parampaa 2, ya Sist.
    :D
    :D
    Dijamin dah....

    BalasHapus
  2. @linus tua: saya sudah memainkan Parampaa 1... tanpa nge-cit.. tapi baru nyampe level 99 ato 98 kalo gak salah. Tekan yang bulat. Berhubung cukup bikin setress, akhirnya saya berhenti dah..
    #tobat maksudnya.

    @science box: game yang saya jamin bikin setress, hehehehe...

    BalasHapus

Pertanyaan, kritik, saran, komentar? Silakan keluarkan uneg-unegnya. Tak perlu malu-malu... hehe... Oia, untuk sementara (sampai batas waktu yg belum tahu kapan), komentarnya aku moderasi yaaa... Have a nice day. Terimakasih sudah mampir dan membaca. ^_^