Kamis, 26 Januari 2012

Gagal, Siapa Takut?

Quote from Idayu_san
Quote from Idayu_San

Bagi yang pernah merasa takut akan kegagalan, kamu tidak sendirian. Semua orang pasti pernah merasakan pahitnya kegagalan. Orang yang bisa mengambil hikmah dan belajar dari kegagalannya, pasti akan segera bangkit. Tidak terpuruk terlalu dalam. Karena dia yakin, diantara kesulitan pasti ada kemudahan.

Jangan pernah menyerah. Jangan takut mencoba. Lebih baik jatuh saat mencoba, daripada diam tak melakukan apapun. Jika ternyata setelah mencoba, tetapi gagal...Jangan takut. Karena, manis akan terasa manis, setelah kita merasakan yang pahit.

Bahkan Thomas Alfa Edison pernah berkata,
“Saya tidak gagal, tetapi menemukan 9994 CARA YANG SALAH dan hanya SATU CARA yang BERHASIL. Saya pasti akan SUKSES karena telah KEHABISAN percobaan yang GAGAL.”

Jika dia bisa, kenapa kita tidak. Apa yang membedakan Alfa Edison dengan kita?

Asal kita tekun berusaha (jangan lupa,, disertai doa ya), pasti suatu saat ada hasil yang kita peroleh. Yang kita perlukan hanyalah SEMANGAT. Jangan takut untuk melangkah. SEMANGAT!!!

7 komentar:

  1. wow, motivasi yg kereeen!!!!
    saya suka artikelmu sob..
    salam kenal ya... makasih udh mampir ke blog scienceku, mampir juga keblog utamaku ya..
    jgn lp follow

    BalasHapus
  2. kalo di tanya bedanya, hemm mungkin IQ saya dengan si alfa beda jauh kali ya huhu -__-"
    tapi bener tuh jangan takut gagal!

    kalo quote saya nih, "orang yang GAGAL adalah ketika dia memutuskan untuk menyerah, dan orang yang sukses adalah ketika dia memutuskan untuk bangkit ketika dia gagal" #tsahhh :p

    BalasHapus
  3. @penghuni60: siap gan. Tengkyu-tengkyu, hikis..hiks..jadi terharu...

    @koskakiungu: sepakat, IQ saya juga jauuuhh di bawahnya pak Edison, tapi...pede aja lagi. Kan katanya, orang pandai kalah sama orang yang beruntung..
    #eh???

    BalasHapus
  4. saya takut, takut kehabisan kegagalan, hehehe :p

    BalasHapus
  5. hehehe...
    kehabisan kegagalan = berhasil terus.
    bukankah malah menyenangkan bro?

    BalasHapus
  6. nah, kl berhasil terus, malah gak menantang broo .. nanti malah bete dong :p

    BalasHapus
  7. iya, betchul bgt bro.
    ibarat main game, kalo menang terus pasti enggak seru.

    BalasHapus

Pertanyaan, kritik, saran, komentar? Silakan keluarkan uneg-unegnya. Tak perlu malu-malu... hehe... Oia, untuk sementara (sampai batas waktu yg belum tahu kapan), komentarnya aku moderasi yaaa... Have a nice day. Terimakasih sudah mampir dan membaca. ^_^