Kamis, 09 Februari 2012

Yuk Bermimpi...!

Quote from Ikho_kecil
Quote from Ikho_kecil

Satu hal yang pasti dimiliki oleh orang-orang yang berhasil. KEBERANIAN. Mereka berani mencoba hal-hal baru. Bahkan hal-hal yang diragukan oleh orang lain. Menemukan jalan mereka sendiri, untuk mencapai keberhasilan.


Pepatah mengatakan, “Setiap kesuksesan, bermula dari mimpi yang diusahakan untuk menjadi nyata.” Jangan takut mengejar mimpi. Bermimpilah setinggi-tingginya. Karena kita tidak perlu membayar untuk bisa bermimpi.

Dulu, ketika mengikuti sebuah pelatihan, saya ingat sang tentor pernah berkata, “Jika mimpi itu GRATIS, mengapa kita hanya memimpikan hal-hal yang kecil? Mimpikanlah hal-hal yang besar.”

Dan, semampunya, jangan jadikan mimpi tersebut hanya sebagai angan-angan. REALISASIKANLAH. Semampumu. Dengan usaha terbaikmu. Dan semoga hasil yang kamu dapat, akan bisa setidaknya menyerupai mimpi mu tadi.

6 komentar:

  1. Seekor burung takkan tahu
    betapa indahnya dunia,
    bila mereka tak tinggalkan sarangnya.
    Tapi...kita adalah orang-orang yang mempunyai mimpi besar.

    Tinggalkan sarangmu.
    Merantaulah ke menara-menara tertinggi di dunia.
    Memasuki gerbang-gerbang termegah.
    Pantai-pantai terindah...

    Hanya orang-orang pemberani dan sungguh-sungguh
    yang akan benar-benar mewujudkan mimpi-mimpinya,
    dan kita ada di antara mereka.
    -Ikho_kecil-

    WOW...!!! AMAZING, Sist eNHa.
    b^.^d

    ---
    tak sampai satu lembar kertas.
    bahkan sejilid buku.
    tetapi mampu membuat kepak merpati kecil menembus angkasa
    bagaikan elang dalam keniscayaan.
    kami iringkan doa disetiap ayun kepakmu, merpati.
    sesekali di lain musim, kembalilah ke sarang.
    meski hanya menyapa.
    karena jiwa-jiwa renta yang mendoakan kepakmu
    berada di situ...

    BalasHapus
  2. wow, bro Linus, kata-katamu puitis banget.
    Mirip teman ane, si ikho kecil...
    Si empunya kalimat (ikho kecil), malah belum tahu kalau "petuahnya" saya masukin ke blog.

    BalasHapus
  3. nah, cocok nih, sama kata-kata temen saya, "elo mau kapal, gampang, ntar tunggu ye, gw mimpi dulu" hehey tanggung katanya kalo yg murah mah :D

    BalasHapus
  4. yep, mumpung mimpi masih gratisan,,,
    jaman gini kan, yg gratisan udah langka.

    BalasHapus
  5. ada lho yg gratis .. tis .. tis ..., mau tau ? di blog ku gratis baca sepuasnya, hahaha :D

    BalasHapus
  6. dapet tambahan ilmu pula...
    XD

    BalasHapus

Pertanyaan, kritik, saran, komentar? Silakan keluarkan uneg-unegnya. Tak perlu malu-malu... hehe... Oia, untuk sementara (sampai batas waktu yg belum tahu kapan), komentarnya aku moderasi yaaa... Have a nice day. Terimakasih sudah mampir dan membaca. ^_^