Senin, 07 Mei 2012

Award Pertamaku ...

Setelah kemarin sempet bergalau ria karena diterror oleh nomer cantik, ditambah dengan kegalauan karena wangsit yang ditunggu belum juga ketemu, kini suasana hatiku berubah jadi “agak” gembira lagi. Maklumlah, aku baru saja menemukan obat mujarab, yang berhasil membuat diriku senyam-senyum sendiri. Obat ini secara tidak sengaja kutemukan, saat jalan-jalan dari rumah temen yang satu ke rumah temen yang lain.

Sebentar, tunggu dulu, katanya obat mujarab? Tapi kog gembiranya cuma “agak”, maksudmu bagaimana? Ya, maklumlah... meskipun terror  telepon sudah berhenti, tapi aku masih galau akibat ulahku sendiri. Aku harus berulang kali menonton video pendek 50 episode, yang kemarin sudah pernah kuceritakan itu lho. Agar aku bisa menemukan, hal penting apa sih yang layak aku teliti. Galau deh, nyesel sendiri akhirnya. Kenapa menyodorkan 50 episode sekaligus... -___-“

Curhatnya udahan deh, selanjutnya aku mau cerita tentang obat mujarab tadi. Cerita ini bermula ketika aku sudah cukup jauh berjalan-jalan. Sampailah aku di rumahnya masbro Penghuni60. Di sana, kudapati suguhan yang terlihat menggiurkan dan amat menarik hati. Enak nih kalau aku bisa dapet satu, pikirku. Awalnya sih aku berniat nyomot semua suguhan yang ada di sana. Bagaikan  orang yang lagi nyidam, terus ngelihat mangga muda. Pengennya comot yang banyak, kemudian dibawa pulang. Hehe...

Award pertama si enha
Award Pertamaku dari masbro Penguni60
Ternyata, tanpa ku comot diam-diam pun, suguhan tersebut digratiskan [GRATIS!] oleh pemiliknya. Aku diperbolehkan membawa pulang semua suguhan tadi. Alangkah baiknya, hati masbro Penghuni60 ini ya. Semoga harimu menyenangkan masbro, terimakasih banyak.. ^_^

Eh tapi, rasanya ada yang mengganjal sedikit. Suguhan pertama yang disajikan di sana, aku pernah menemukannya di rumah mbak Maya. Waahhh, padahal di rumah mbak Maya, aku enggak berhak dapet suguhan tadi lho. Hanya orang-orang tertentu saja yang berhak mendapatkannya. Temen-temenku menyebut kondisi ini dengan kalimat: “Tergantung amal dan perbuatan”. Berasa mupeng banget dah waktu itu.

Dan sekarang, tanpa diduga, suguhan manis tersebut sudah berhasil kubawa pulang. Tanpa syarat, tanpa mbayar, tanpa bla bli blu... Buat di pajang dan dipamerin di sini. Yiippiiee. Haha... Tapiiii, berhubung suguhan ini yang bikin bukan aku, maka aku cuman bisa pamerin doank ya. Gak apa-apa kan? Yaahh itung-itung, biar kalian bisa merasakan bagaimana mupengnya aku kala itu. Hehe...

Award tambahan
Award yang sempet bikin mupeng...

Bagi kalian yang sudah nyasar dimari, atau memang menyempatkan diri membaca sebuah posting enggak jelas ini, aku ucapkan terimakasih banyak. Semoga harimu menyenangkan. ^_^

Untuk sedikit menawarkan rasa mupeng kalian [itupun jika kalian terlanjur mupeng, kalau enggak mupeng, selamat yaa, hehe], kalian bisa membawa pulang puisi yang pernah dikirimkan oleh mbakku sepupu.  Semoga puisi ini bisa sedikit mengobati rasa galau di hatimu [buat yang lagi galau], dan sekali lagi, semoga harimu menyenangkan. Terimakasih sudah berkunjung... ^_^

Puisi Tanpa Judul

Ku berjalan menyusuri panjangnya jalan,
Membawa kegalauan di relung hati.
Berharap bahagia kan dapat kutemui.

Di tengah jalan, ku melihat secarik kertas
Teronggok rapi.
Berwarna biru
Bergambar pemandangan indah.
Ku pijakkan kakiku di atasnya,
Berharap tak kan ada orang lain yang melihatnya.

Dengan rasa penuh tanya
Perlahan ku angkat kakiku.
Kulihat,
betapa terkejutnya hatiku
Bercampur dengan bahagia.
Dalam hati, aku pun berkata:
Yes, nemu duit seribu, beli cimol ahh...

56 komentar:

  1. wah... jadi pingin dapet award... tapi aku barusan juga dapat lho :D....

    *itu mangga apa kelapa muda

    ^dalam kegalauan hati, aku memasuki laboratorium kampus
    yes.. aku nemu duit 10sen singapur di lab kampus #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, sudah dipajangkah tuh award?

      10sen singapur? wah, jangan2 langsung buat jajan tuh duit? haha..

      Hapus
  2. hahahahaha..........puisi nya udah di liat serius2 akhirannya nemu duit seribu buat beli cimol, hahahahah...ngkak,,,,

    kegalauan bikin kreatif, selamat buat awardnya, makin rajin ngeblog :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau lagi galau, memang enaknya ketawa sist..
      haha...

      makin rajin ngeblog gak ya? galau lagi deh...

      Hapus
  3. Congrats ya untuk award pertamanya :)

    BalasHapus
  4. Itu sih puisinya ada judulnya wkwkwk...
    Selamat yah mbak~ lalalala xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, judulunya: Puisi tanpa judul wkkwkkwkk...
      terimakasih dik Una, lililili...

      oia, sumber link sleep paralysisnya dari blogger keren tuh...
      [maksudku, link yg kedua, hehe...]
      ^_^

      Hapus
  5. Balasan
    1. kapan-kapan deh, kalau lagi bikin award sendiri, pasti kubagi-bagiin.
      tapi ada syaratnya, hahaha...
      ;)

      Hapus
  6. wew,...selamat...selamat...^__*

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih,,
      semoga harimu menyenangkan mbak,, ^_~

      Hapus
  7. selamat dapat award, dan selamat juga beli cimol nyahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih, dan yg beli cimol itu mbak sepupuku lho, hehe...

      Hapus
  8. wahhh, selamat yah kawan dapet award...
    semoga makin sukses :)

    Hppy blogging

    BalasHapus
  9. hahaha.... bagi donk cimolnya...
    sambil pasang mupeng
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, masbro, masak cimol bikin mupeng...
      ^^

      Hapus
  10. Selamat buat award-nya! :)
    Jadi ini sudah berapa award?

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih. ^^
      award pertama, dapet dua award sekaligus, hehe...

      Hapus
  11. awardnay unik. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa dulu donk yg bikin >>>> bangga. (=w=)

      #bukan saya yg bikin dink, hehe

      Hapus
  12. wihhh,,
    celamat yakkkk.... :D

    gk nyangka bsa dpet jga...(iri"")

    #kira2 award bwt blogger terLabil ad gak y???
    kwkwkwkwkwkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih. ^^
      mau juga neng? hehe...

      #kalo ada award buat blogger terlabil, mungkin aku yg bakalan dapetin tuh award.
      wkkwkkwkk...

      Hapus
    2. gmn sih crany dpet award???

      mkin bingung nih diriqu ma dunia blog n sodara2 laen nya.. -_-"


      #sehrusny award blogger trlabil itu ad 2 atw 3 x y???
      peringkat 1
      peringkat 2
      peringkat 3
      ahahahahahhh... *manteb

      btw,,mampir yah..(entrian baru)

      Hapus
    3. award banyak kategorinya Neng, tergantung si pembuat awardnya.

      Kalo neng Santa sepertinya membuat blog utk menuliskan dan mempublikasikan novelnya neng kan? Nah, kalau blogger yg biasa bagi2 award itu, postingnya tentang apa aja. Kegiatan sehari2 juga bisa. Beragam lah pokoknya.

      tertarik untuk posting beraneka ragam tulisan?
      hehe..

      Hapus
  13. aseekkk, dapet award plus sewu, nyuwun sewu dong..! selamet ya, en... moga cepet bikinan gue kartun! bhahaha, #ngarep

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih. ^^
      eh, maruk amat si kakek ya...
      aku mau bikinin cerita sci-fi aja belum jadi, masih tahap awalan, [buat GA].
      malah minta dibikinin kartun, hedeeehhh...
      (_ _")

      Hapus
  14. Dipikil-pikil, lu olang absurd juga yaa. Owe jadi telhalu baca blog lu olang.. :DD

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^^
      saya memang absurd, haha...
      terimakasih sist, udah terharu...
      ^O^

      Hapus
  15. enhaaaa, congratulation yaaa :D
    asik asik asik ^^

    oh yaaaa, enha kerjain PR dariku dong =D
    nih Tulisan Berantai 12-12-12
    http://www.nurmayantizain.com/2012/05/tulisan-berantai-12-12-12.html

    ok ok ok

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih mbaksist.. ^^

      oh tidaaaakkk,, kenapa ada PR??

      ngejawabnya sih ok ok ok...
      tapi, nyari mangsanya itu lhooo, yg susah...
      (_ _")

      anyway, tengkiu ya mbaksist, itu artinya mbaksist perhatian sama aku, hehe...
      :P

      Hapus
  16. cimol ??? apa itu :D cendol ??? :gj

    BalasHapus
    Balasan
    1. cimol = aci dikemol. (_ _")
      makanan sejenis cilok [aci dicolok _ _"], terbuat dari tepung kanji. Rasanya gurih dan kenyal.

      Biasanya dijual perbiji seratus perak.
      hehe...
      :D

      Hapus
  17. pengen cimool...pengn jg awardny
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau PR berantai, mau gak mbaksist? hehe...
      ^^

      Hapus
  18. selamat ya atas award-nya...salam sukses selalu :)

    BalasHapus
  19. Whahahahaa...serius baca puisinya ternyata nemu duit. Btw, congrats utk double awardnya ya...

    BalasHapus
  20. hahahaha....puisinye itu lhooo, nape kaga dapet dua rebu? biar bisa bagi dua ame gue mba...wkwkwkk :p

    selamat ye buat awardnye *pelukkk*

    BalasHapus
    Balasan
    1. serebu pan juga bisa dibagi dua mpok.
      limaratus-limaratus, mau? hehe...

      terimakasih ya. ^^
      *peluk juga*

      Hapus
  21. wakkakakakak..
    puisinya luccu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...
      PPnya Himi chan juga lucu...
      XD

      Hapus
  22. kirain berwarna biru, uang lima puluh ribu.
    ga taunya cuma seribu
    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. nemu seribu kan lumayan juga, hehe...

      Hapus
  23. Selamat atas award nya..dapat 2 award sekaligus kah? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih. ^^
      iyanih, langsung dapet 2 sekaligus, hehe.

      Hapus
  24. wew, cimollll ... bagi dong ... gak jadi deh, ntar gigi ku copot, hihihihiy, wew :p

    selamat ya dapet award dan dapet peEr, hihihii, :p

    BalasHapus

Pertanyaan, kritik, saran, komentar? Silakan keluarkan uneg-unegnya. Tak perlu malu-malu... hehe... Oia, untuk sementara (sampai batas waktu yg belum tahu kapan), komentarnya aku moderasi yaaa... Have a nice day. Terimakasih sudah mampir dan membaca. ^_^